Jumat, 01 Maret 2013

#CenatCenutValentine1



Hime – Morgan

Kenapa yang kami favoritkan itu pasangan Hime dan Morgan?
Karena, mereka itu kalau di CCC terlihat serasi banget, yang satu cantik, yang satu ganteng, cerita mereka itu romantis, seru, dan pokoknya sweet banget :D
Morgan juga perannya so sweet di situ, dia bela-belain hampir kena samurai papanya Hime buat bisa nemuin Hime,
Hime selain cantik, manis dan berkepribadian baik *cieh* dia juga rela berkorban perasaan saat dia tau kalau Candy sahabatnya sendiri juga suka dengan Morgan (sebelum Candy suka dengan Rafael). Ini nih quote nya : "inget Hime loe gak boleh deket sama Morgan, biar Candy yang deket yang sama Morgan bukan loe" Hime juga orangnya gak mau ngerepotin orang lain, termasuk Morgan.
Quote yg ini : “Hime, apapun perasaan loe ke gue, gue pengen loe tau, kalo gue itu sayang sama loe, gue uda jatuh cinta sama loe” – Morgan. Itu sangat WOW, bikin nge fly padahal itu bukan buat saya tapi buat Hime :p
Pasangan Morgan -  Hime juga terbilang beda dari pasangan yang ada di Cinta Cenat – Cenut, mereka kisahnya lebih ngena menurutku soalnya gak gampang buat nebak jalan kisah cinta mereka. Walaupun ada papa Hime yang kurang suka Hime bergaul dengan Morgan tetapi Morgan tetap memperjuangkan cintanya pada Hime.
Selain romantis, ada kisah yang lucu saat Hime dan Morgan bertemu di sebuah lapangan (apalah itu nggak tau namanya). Waktu itu Hime lagi nglukis tiba-tiba Morgan ngajakin Hime ngobrol pakai bahasa inggris padahal Hime bisa bahasa Indonesia. Banyaklah kisah-kisah yang aku suka dari mereka, mereka pasangan (dalam CCC) yang mempunyai kisah-kisah yang menarik dan membuat fly (menurut saya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar