Senin, 04 Maret 2013

who is "sahabat" ??

Kalian punya sahabat enggak? Kalau sahabat kalian hanya ada disaat kesenangan kalian aja mending jangan pernah anggap sahabat. Sahabat adalah satu jiwa yang menghuni dua tubuh. Tidak pernah hanya ingin memanfaatkan tapi sahabat akan selalu menyuport dan mengagumi kelemahan kita.

Jangan pandang teman sebelah mata, bisa saja dia bisa jadi teman karibmu atau disebut dengan sahabat. Meski kamu cantik, pintar dan selalu dikagumi disekolah. sedang ia jelek bodoh dan selalu diremehkan disekolah :( . Ingat! Bisa saja mereka semua hanya memanfaatkan semua kelebihanmu dan menerjemahkan itu menjadi keburukan. Tapi sahabatmu, ia akan selalu memberimu perhatian walau sebenarnya kehidupan ia lebih tersakiti. Mereka yang lemah bisa memberimu kelebihan. Dan kamu juga bisa membalas itu dengan juga menghapus kelemahan yang ada pada dirinya.

Karna sahabat adalah bulan dan bintang yang selalu menyinari kegelapan malam. Dan sahabat bukanlah bayangan yang hanya ada pada saat terang dan menghilang pada saat gelap :)

So pandai pandailah kamu mencari sahabat. Banyak yang bilang manusia zaman sekarang cuma ada disaat butuhnya aja. Yap itu benar :)

Tak gading yang tak retak
Tak ada ombak yang selamanya bisa indah

Pilihlah sahabat ketika dia selalu ada di dalam kesusahan hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar