Senin, 25 Februari 2013

Cerita lucu ka reza ama ka ilham..

Waktu itu kan smash libur manggung 2 hari.
Naaa..
Mereka itu pada maen dengan acara kakak smash masing2..
Eh ka reza am ka ilham malah ke taman..
Pas ke taman tukang somay lewat
ka reza itu mau beli tapi lupa bawa uang..
Akhirnya ngomong ama ilham..

Reza:ham pinjem duit dong buat beli somay
ilham:ahh kagak..kagak malesin amat pinjem pinjem makanya jangan lupa bawa duit
reza:ih udah lah pinjem aja 10 ribu nanti sampe rumah gua ganti.
Ilham:enggak mau r e z aaa.. Gua juga mau jajan..
Reza:yaudah gini aja kalo elo pinjemin duit lo ke gua nanti kalo lo nyampe rumah gue pijitin?gimana
ilham:Yaudah bener lo ya?gak bohong #ngambil uang
reza:iyaiya sinii sinii#langsung cepet ngambil uangnya

akhirnya ka reza beli dah itu somay dan..
Udah sore kan mereka itu pulang .

Ilham:jaa mana katanya mau pijetin gua?janji janji#senyum senyum

reza:gak mau ah.

Ilham:ahh janji elo mana ja?janji itu harus di tepatin..mau lo dapet dosa?

Reza:ilham..ilham ada nya geh elo yg dapet dosa kok gue kan lebih tua dari elo kalo lo nyuruh orang tua sama aja elo yg dosa? Mau lo di kasih dosa banyak ama allah?

Ilham:eiitts enggak..enggak gak jadi gak usah pijetin gua gua iklasin aja..
Tapi awas lo ya kalo lo pinjem uang lagi gak akan gua pinjemin

reza:sA BODO TEING yang penting dapet somay

#akhirnya ilham merengut reza nya cekikikan:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar