Senin, 25 Februari 2013

#fact in OzRadioBandung

- Setelah kembali dari Korea, 9 maret 2013 Smash akan Konser di Sabuga Bandung membawa 10 lagu dengan Live band

- "special kita bakal pake sepatu smash, bakal seragaman" -coco
" nanti kita ga lempar stiker, tapi kita bakal lempar sepatuu :p " -mamang
wohoo lempar diri aja mang, nanti admin nuri yg nangkep HAHA

- "Smashblast bakalan dapet tempat2 gratis di hati saya, di hati dicky, di hati smash, jadi gaakan rugi" -coco
saya nyelip di hati mamang ya co, inget !

- "smashblast itu satusatunya fanbase yang punya award" -coco
yeayy :')

- "kalau ga ada smashblast, ga ada yg like foto saya di instagram. Smashblast bikin followers naik juga" -rangga
ah, si bapak bisa aja. Saya unfol nih hhe canda

- "smashblast itu yg sering menuhin Tl twitter saya hahaha" -dicky

- "smashblast menurut saya mereka adl pembelajaran bagi saya agar bisa menjadi orang yg lebih baik lagi. Guru kehidupan" -bisma
aih, bijak syekali mang :3

-" smashblast itu orang yang sangat berpengaruh bagi kehidupan gue, kalo gaada smashblast gue gamungkin kaya sekarang"-reza

- "smashblast itu yang beli semua produk2 smash" -morgan
--,-- apa banget deh ini wkwk

- "smashblast itu segalagalanya, mau di twitter / dimana aja, curhat curhat juga gapapa" -iam
iye deh bang, ayo blast curhat nyok ke abang iam

- " kalau ga ada Bismaniacs, saya ga bisa belajar kuliah kehidupan. Ga bisa dan ga tau caranya nanggepin fans yang baik" -bisma
hehe apalagi nanggepin fans yg rada2 kaya saya ya mang? Muehehe


follow @yolandari_dwiar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar