Rabu, 30 Januari 2013

SMASH Kunjungi Korban Banjir Walau Tanpa Morgan

WowKeren.com -  tak bisa turut membantu dalam penyaluran bantuan pada korban banjir di kawasan Bekasi, Jawa Barat, yang dilakukan , Jumat (25/1). Pasalnya, Morgan masih memulihkan diri usai mengalami kecelakaan, 24 Januari lalu di Cawang. 

Saat ini, Morgan sedang beristirahat di apartemennya karena pihak orangtua tinggal di luar kota. Sementara itu, personil lainnya yakni  dan  dengan antusias mengunjungi salah satu lokasi penyaluran bantuan. 

"Pengennya mereka ke empat tempat," sahut Zaenuddin, penyelenggara acara. "Tapi karena fisik dan medan yang berat kayaknya mereka pulang. Di desa Samudera Jaya mereka banyak dikerumuni warga sampai lecet-lecet dicubit." 

Sebelumnya Morgan sempat mengungkap kesedihan karena kecelakaan yang ia alami membuat SMASHBlast merasa khawatir. Morgan juga mengaku bersyukur karena dia selamat dari kecelakaan yang membuat papan rambu lalu lintas di jalan tol Cawang sampai rubuh. 

"Terharu sih karena banyak yang perhatian sama aku. Maaf bikin kalian kecewa, mau dibilang nyesel juga gimana. Aku harusnya pake taksi dan pulang lebih awal. Aku minta maaf," tutur Morgan. "Terima kasih banyak sama kalian. Terima kasih sama Tuhan. Mungkin aku masih banyak kewajiban yang belum tercapai. Mungkin Tuhan masih aku kesempatan." 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar