Kamis, 17 Januari 2013

SM*SH at KFC ADU BINTANG

KFC Adu Bintang ini merupakan ajang  kreatifitas untuk para musisi Indonesia menunjukkan kebolehannya dan merupakan konser spektakuler adu tarik suara mereka di bidang musik. Di acara ini, penyanyi atau band dari genre yang berbeda akan beradu.

Para musisi yang terlibat di ajang KFC Adu Bintang ini antara lain Slank, Bebi Romeo, Judika, Ari Lasso, Ahmad Dhani, Kotak, Wali, Pasha Ungu, Melly Goeslow, Titi Jd, Ruth Sahanaya, Ello, Rossa, Afghan, Armada, Last Childa, Marcell, Sammy Simorangkir, Noah, dan pastinya ada SM*SH. *\o/*

Akhirnya setelah persiapan dari KFC yang cukup panjang, acara ini terselenggara pada hari Senin, 14 Januari 2013 dan disiarkan langung di studio 8 RCTI pada jam 22.30 WIB. 

SM*SH beradu dengan grub band Last Child di ajang ini. Mereka menyanyikan lagu yang sudah dipopulerkan oleh Last Child. Setelah melakukan latihan dan GR beberapa kali, SM*SH pun siap melawan Last Child hari Senin kemarin.

Tak disangka, ternyata SM*SH berhasil memenangkan Artis Terfavorit di ajang KFC Adu Bintang.
Kami semua dari pihak SM*SH mengucapkan terima kasih untuk semuanya yang sudah mendukung SM*SH dan semua yang sudah membantu SM*SH di acara ini, termasuk ke grup band Last Child karena bisa berkesempatan kolaborasi.
Ini merupakan awards pertama yang SM*SH terima di tahun 2013 ini.

KFC Adu Bintang ini akan menjadi momen mengajak para label musik besar bersama artis-artisnya untuk bekerja sama dalam meningkatkan dan memeriahkan industri musik Indonesia melakui penyajian Album orisinil.

Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih untuk semua yang sudah mendukung, apalagi untuk para SM*SHBlast yang sudah setia dan nggak pernah lelah mendukung juga memberikan support.

WE HEART YOU ALL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar