Sabtu, 19 Januari 2013

TERJEBAK BANJIR, REZA SMASH PILIH MASAK LELE


Mau makan lele bersama Reza SMASH saat banjir?
Akibat banjir ini, Reza juga belum bisa pulang ke apartemennya di bilangan Tebet karena beberapa ruas jalan tol menuju Tebet ditutup, "Ini gue ga bisa pulang. Tol ke arah apartemen gue ditutup. Ga tau nih gue pulangnya kapan," sambung Reza.

Kapanlagi.com - Kemacetan parah akibat banjir pernah dirasakan oleh salah satu personil boyband SMASHReza Anugrah. Ia harus menghabiskan waktu tiga jam dari Tebet menuju Bekasi.
"Apartemen gue kan di Tebet, ini gue ke Bekasi sampe tiga jam, padahal biasanya cuma sejam. Macet parah Jakarta," ujar Reza saat dihubungi KapanLagi.com® lewat telepon, Kamis (17/1).
Untung Reza punya cara asyik melampiaskan kekesalannya. Reza memilih mengolah lele goreng yang ikannya ia pancing sendiri dari kolam.
"Kesel sih tapi mau gimana lagi. Tapi ga apa-apa, gue di sini bisa makan lele goreng hasil pancingan gue. Seneng gue," pungkas Reza sambil tertawa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar