Sabtu, 13 April 2013

3rd Anniversary SM*SH

Wah, 3 hari yang lalu ternyata tanggal 10 April 2013. Hari yang ditunggu-tunggu banget oleh SM*SH dan pastinya para SM*SHBlast. Sudah pada tau dong ada apa di tanggal 10 April ini? YAP! Hari ini merupakan hari jadi SM*SH yang ke TIGA!! YEAAAYY! LET'S CELEBRATE!




Nggak terasa ya blast, ternyata SM*SH sudah menemani kita di dunia hiburan Indonesia selama tiga tahun ini. Masih inget kan awal mula SM*SH muncul lewat lagu I Heart You? Ternyata menarik hati para kalian, sm*shblast, yang kemudian SM*SH mengeluarkan lagu-lagu lainnya. Kalau inget masa-masa lalu jadi seruuuu deh.

Bukan cuma di Indonesia aja, SM*SH juga sudah menjadi idola di beberapa negara Asia lainnya seperti, Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya.

We are very grateful untuk semuanya yang sudah bersama SM*SH selama tiga tahun ini, Tuham YME, keluarga, team, crew, label, pencipta musik, band, teman-teman, dan semuanya yang nggak bisa disebutkan satu-satu. Terutama kepada para SM*SHBLAST yang masih setia mendukung SM*SH selama tiga tahun ini. You are AWESOME, blaasstt! MORGANOUS, RAFLATAHUGS, RANGGANIZER, ILHAMFEVER, BISMANIACS, REZALWAYS, dan FANADICKY semuanyaaaaa thank you so much!

Semoga doa-doa kalian untuk SM*SH bisa terwujud ya. AMIN.

WE HEART YOU ALL! *\o/*

sumber : http://www.smash-blast.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar