Senin, 01 April 2013

WOW ! SMASH Rilis Single Baru Bersama Artis Malaysia?



 Kabar baru muncul dari boyband papan atas Indonesia, SMASH. Hari Jumat dan Sabtu, 29-30 Maret 2013, Smash diundang untuk manggung selama dua hari berturut-turut di Trans Studio Makasar. Di sela jadwal manggungnya, Smash nyempet-nyempetin juga memenuhi undangan iRadio Makasar untuk diinterview habis-habisan.

       Dari sinilah Smash mulai membeberkan berita-beritanya. Salah satu info yang cukup surprising adalah Smash akan mulai rekaman single baru Bulan April 2013 bersama artis dari negara tetangga, Malaysia. Belum disebutkan dengan jelas siapa artis tersebut. Namun ini udah menjadi titik awal dari kabar yang berhembus berbulan-bulan lalu, bahwa Smash akan merilis album ke3 tahun ini! (yihaaaaa)

      "Bulan depan kita akan buat single baru sama artis malaysia, dan mulai recording nya." terang Rafael pada hos iRadio Makasar.

      Tak sampai di situ, Rafael juga menambahkan bahwa mulai bulan depan Smash akan sering bolak-balik Indonesia-Malaysia.

      "Soal-nya kan emang lagi banyak bisnis di sana." tandas Rafael.

     Smash sukses banget memanjakan fans-fansnya. Belum habis mereka merilis video klip "Rindu Ini" pada bulan Januari lalu yang dinilai sangat hot oleh penggemarnya, Smash kembali syuting video klip bertema fashion berjudul "Siang dan Malam" yang hingga saat ini video itu juga belum diluncurkan. Saat ditanya, mereka mengaku animo "Rindu Ini" masih besar, jadi belum saatnya merilis video baru dan memilih untuk mengerami "Siang dan Malam" terlebih dahulu.

     Apakah sampai di situ saja?  Smash lagi-lagi melakukan gebrakan dengan terbang ke Korea untuk syuting video klip ketiga dari album StepForward. Setali tiga uang dengan "Siang dan Malam", hingga sekarang video "Selalu Tentang Kamu" yang syuting di Korea juga belum dirilis. Dan sekarang, Smash mengatakan akan rekaman single terbaru dengan artis dari negara tetangga.

       Penuh gebrakan dan sensasional. Smash benar-benar ngga kehabisan cara untuk membuat fansnya tetap dimanja. ^___^

      We heart you, Smash!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar