Kamis, 18 April 2013

Bisma Smash Tegang, Tak Sempat Minta Lagu ke Presiden SBY





Kapanlagi.com - Salah satu personil Smash, Bisma mengaku tegang saat harus berhadapan dengan orang nomor satu di negeri ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Jum'at (12/4) malam lalu, Bisma mendapat kesempatan untuk makan malam dan menjadi pembicara tentang media sosial Twitter di Istana Cipanas di hadapan Presiden SBY.
Awalnya, Bisma dan anak sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono berteman lewat Twitter dan melanjutkan pertemuan dengan beberapa penggagas Twitter Indonesia.
"Rasanya? Wah tegang banget pastinya. Tapi, ice breaking mas Agus membuat suasana mencair. Bapak (SBY) juga saat itu ingin suasananya yang lebih santai dan nggak formal," ujar Bisma saat dihubungi lewat telepon, Minggu (14/4) malam.
Tidak sampai di situ saja, Bisma pun merasa bangga karena dalam kesempatan itu SBY juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Smash melalui Bisma. Namun sayang, Bisma tak sempat minta lagu kepada SBY.
"Mas Agus dan Bapak (SBY) sempet kasih selamat ulang tahun buat Smash. Nggak nyangka saja Bapak perhatian segitunya sama Smash. Tapi nggak sempet ngobrol soal musik, bisa foto sama duduk di samping Bapak saja sudah seneng. Intinya Bapak punya interest pada dunia seni," jelas Bisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar