Senin, 22 April 2013

Bisma 'Smash' Juga Berperan Penting Dalam Twitter SBY

Salah satu personil Boy Band Smash ( Bisma Karisma ) ternyata memiliki peranan yang penting atas bergabungnya Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono di jagat Twitter.Bisma diminta langsung oleh SBY untuk memberikan arahan sebelum akhirnya akun twitter SBY @SBYudhoyono di luncurkan pada hari sabtu ( 13/4/2013 ).

"Saya diundang sama Bapak (SBY) ke Istana Cipanas hari Jumat kemarin untuk acara makan malam dan sharing tentang jejaring sosial, terutama twitter," kata Bisma saat dihubungi wartawan, Ahad (14/4/2013) malam.

Dalam pertemuan Bisma Kharisma dan SBY sedang asik mengobrol seputar Twitter.Selain menceritakan pengalamannya saat sudah bergabungdi situs jejaringan berlambang burung itu di juga tak sedikit memberikan arahan kepada SBY.

"Saya cerita pengalaman saya dan saran buat Bapak untuk menggunakan media itu. Ada sekitar lima poin yang saya sampaikan," ujar Bisma.

Sebelumnya Kamis (11/4/2013), Bisma lebih dulu bertemu dengan Agus Harimurti Yudhoyono, putra sulung SBY untuk membicarakan hal yang sama. Saat itu diundang pula para ahli media sosial di Indonesia. "Awalnya memang follow-followan sama Mas Agus," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar