Senin, 22 April 2013

Di Jambi 10 Orang Pingsan Saat Konser Smash

TRIBUNJAMBI.COM, JAMBI- Boysband asal Jakarta, Smash. Hadir di Jambi tepatnya di Mal Jambi Town Square (Jamtos) dalam rangka memeriahkan acara Jotun Fun Carnival yang merupakan pionir produsen cat. Namun penampilan boysband yang sudah ditunggu oleh Smashblast (penggemar Smash.red) tidak berjalan dengan lancar.

Penampilan boysband yang digawangi oleh Morgan tersebut harus dihentikan pada lagu kedua, hal tersebut dilakukan karena banyaknya jumlah penonton yang pingsan saat penampilan Smash berlangsung.

Pantauan Tribun, banyak penonton yang rerata adalah perempuan dipapah menuju ambulance karena pingsan ditengah keramaian penonton lainnya. Selain itu Smashblasth yang juga rerata didominasi oleh perempuan. sangat histeris saat melihat artis idolanya beraksi diatas panggung.

Project Manager Jotun Festival 2013, Septian menyampaikan, penampilan Smash harus dihentikan, kita mengantipasi semakin bertambahnya korban yang pingsan, selain itu konser dihentikan karena melihat jumlah penonton yang sangat banyak membuat pihak keamanan berjaga-jaga menghindari hal yang tak diinginkan.

"Kita mengantipasi saja, karena tak kita duga pengunjung akan membludak sebanyak ini. Selain itu kita terkendala oleh area yang terbatas namun jumlah pengunjung melebihi kapasitas sehingga tak ada pilihan lain untuk menghentikan penampilan Smash," ujarnya, Minggu (14/4).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar